Skip to main content

Twin Light ignition

Punya masalah dengan pengapian mobil anda???
Kami solusinya....

Dilihat dari kesehatan mesin mobil

Dengan mengamati kondisi knalpot!!!!!

Kondisi mesin yang prima ,bisa dilihat dari kondisi kenalpot ,

@ kondisi knalpot bersih ,dan kering warna abu abu

Menandakan mesin sehat,pembakaran sempurna
Krna tidak ada sisa BBM yg tidak terbakar!!!

@ kondisi knalpot bejelaga tapi tidak lengket!!!! Hanya jelaga,bisa tipis bisa tebal....

Menandakan pembakaran kurang sempurna, misal busi dan koil sudah tua, minta ganti
Atau
Timing pengapian kurang tepat
Atau
Kualitas BBM jelek

SOLUSINYA......................,......................???????????????

Periksa system pengapian
1.Mulai koil....Pastikan umur dibawah 5 th,tidak panas       berlebihan

2Periksa  kabel busi,cek hambatannya,atau cek kondisinya tidak boleh luka atau bocor...

3.cek platina harus ttp tebal kakinya , CDI baik kondisinya

4.busi cek dan bersihkan

5. Setel timing

6. Isi BBM yang sesuai spek mesin,dan kualitas baik

Agar pengapian dan tenaga sempurna bisa pasang modul pengapian Twin Light
Api lebih besar pembakaran sempurna tenaga naik
Top speed mudah dicapai
BBM irit sampai dengan 30%

Bisa untuk mobil platina,CDI ,injeksi

Pilih sesuai kebutuhan
Ada TL1 harga
        TL2  harga 
        TL3  harga 

Info
Lanjut WA 08127679870


Comments

  1. Prinsip kerjanya sama dengan TCI ya Gan??

    ReplyDelete
  2. beda gan ... TCI bikin awet kayaknya klo ini meningkatkan/membesarkan pengapian mobil

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Plasma Booster Ignition Salah satu kelemahan dari sistem pengapian konvensional adalah terjadinya penurunan tegangan sekunder..yg pada akhirnya pengapian kurang maksimal ( kurang mampu menghasilkan pembakaran yg lebih sempurna )... hal ini terjadi karena tegangan tinggi pada kumparan sekunder yg dihasilkan dengan cara memutuskan dan menghubungkan arus listrik pada kumparan primer koil pengapian secara mekanik melalui platina dan kondensor sebagai peredam arusnya agar platina tidak mudah rusak...  dengan cara ini otomatis mengurangi arus listrik yg masuk pada koil karena cara kerja platina sama dengan menghubungkan arus listrik yang mengalir ke body atau ground.. sehingga pada platina akan memercikan bunga api...yg akhirnya arus listrik menjadi berkurang... Nah dgn cara merubah kinerja sistem pengapian konvensional alhamdulillah pembkaran menjadi lebih baik.. yg akhirnya tenaga mesin meningkat dan penggunan bbm lebih menurun... karena kaki kita nggak perlu menekan pedal gas da...

RedNeck

Beda torsi dan Horse power Mana yang lebih penting di jalan raya ? Satu hal yang kadang masih menjadi pertanyaan bagi para pemilik kendaraan terkait performa sebuah kendaraan adalah beda antara torsi dan power... Dari pandangan atau strategi marketing sebuah kendaraan torsi sepertinya terlupakan dan memang kurang mempunyai nilai jual ketimbang horsepower atau HP yang lebih menarik... Namun dua hal ini memang menjadi acuan jika membahas performa sebuah mesin atau kendaraan.... Namun tahukah Anda beda torsi dan power ? Torsi sendiri adalah gaya rotasi berbentuk tenaga untuk memutar roda. Gaya rotasi ini berawal dari ledakan tenaga di ruang bakar mesin. Tenaga ini kemudian disalurkan lewat kruk as yang bergerak memutar. Torsi dari kruk as akan disalurkan ke roda gila, transmisi, rantai/gardan, hingga sampai roda sehingga kendaraan bisa bergerak dari kendaraan diam. Jika menengok ke performa mobil, torsi bakal lebih berperan di putaran mesin bawah saat mobil melaju dari kondisi ...