Skip to main content

Plasma Booster Ignition

Salah satu kelemahan dari sistem pengapian konvensional adalah terjadinya penurunan tegangan sekunder..yg pada akhirnya pengapian kurang maksimal ( kurang mampu menghasilkan pembakaran yg lebih sempurna )... hal ini terjadi karena tegangan tinggi pada kumparan sekunder yg dihasilkan dengan cara memutuskan dan menghubungkan arus listrik pada kumparan primer koil pengapian secara mekanik melalui platina dan kondensor sebagai peredam arusnya agar platina tidak mudah rusak...  dengan cara ini otomatis mengurangi arus listrik yg masuk pada koil karena cara kerja platina sama dengan menghubungkan arus listrik yang mengalir ke body atau ground.. sehingga pada platina akan memercikan bunga api...yg akhirnya arus listrik menjadi berkurang...

Nah dgn cara merubah kinerja sistem pengapian konvensional alhamdulillah pembkaran menjadi lebih baik.. yg akhirnya tenaga mesin meningkat dan penggunan bbm lebih menurun... karena kaki kita nggak perlu menekan pedal gas dalam2...

Saya kembangkan sistem pengapian konvensional agar lebih baik dan coba sempurnakan lagi dgn beberapa cara.. contohnya dengan digunakannya sistem pengapian full transistor darlington yg saya buat ( TAC )sebagai pemutus arus sekaligus sebagai booster coil..,



kemudian untuk lebih sempurna lagi saya kembangkan dengan Plasma Spark Booster...dimana arus listrik yg di hasilkan oleh koil yg pada umumnya hanya 10 kv atau 20 kv (10.000 s/d 20.000 volt ) ini ditingkatkan kembali bisa menjadi lebih dari 60 kv atau 60.000 volt...sehingga lebih kuat untuk proses pembakaran dalam silinder...



Yuk di order TACnya dan plasma bosternya buat motor juga bisa
Silahkan Hub : 08127679870 WA

Comments

Popular posts from this blog

Twin Light ignition

Punya masalah dengan pengapian mobil anda??? Kami solusinya.... Dilihat dari kesehatan mesin mobil Dengan mengamati kondisi knalpot!!!!! Kondisi mesin yang prima ,bisa dilihat dari kondisi kenalpot , @ kondisi knalpot bersih ,dan kering warna abu abu Menandakan mesin sehat,pembakaran sempurna Krna tidak ada sisa BBM yg tidak terbakar!!! @ kondisi knalpot bejelaga tapi tidak lengket!!!! Hanya jelaga,bisa tipis bisa tebal.... Menandakan pembakaran kurang sempurna, misal busi dan koil sudah tua, minta ganti Atau Timing pengapian kurang tepat Atau Kualitas BBM jelek SOLUSINYA......................,......................??????????????? Periksa system pengapian 1.Mulai koil....Pastikan umur dibawah 5 th,tidak panas       berlebihan 2Periksa  kabel busi,cek hambatannya,atau cek kondisinya tidak boleh luka atau bocor... 3.cek platina harus ttp tebal kakinya , CDI baik kondisinya 4.busi cek dan bersihkan 5. Setel timing 6. Isi BBM yang ses...

RedNeck

RedNeck Carb Spacer - Pertama kali dan mulai kami kembangkan Carb Spacer berbahan Resin Phenolic Ini adalah Spacer untuk membantu mengurangi suhu pada Carburetor sekaligus meningkatkan udara pada intake yang masuk... Membatasi perpindahan panas dan meningkatkan aliran udara untuk meningkatkan kinerja mesin... Udara dingin lebih padat daripada udara panas dan memakan banyak ruang... Jadi jika mesin bisa menghisap udara dingin.., maka lebih banyak udara yang dapat dicampur dengan bahan bakar.., sehingga memberikan lebih banyak kekuatan/ power... Manfaat tambahan adalah bahwa udara dingin memiliki ketahanan yang lebih tinggi untuk peledakan.., sehingga memungkinkan lebih banyak waktu pengapian dimajukan... Manfaat lain adalah atomisasi bahan bakar yang lebih baik dan meningkatkan kecepatan udara ke dalam ruang pembakaran yang pada akhirnya memberikan tambahan tenaga kuda dan torsi pada mesin.., dan juga penghematan dalam penggunaan bahan bakar ( BBM ) RedNeck Resin Phenolic...