Plasma Booster Ignition
Salah satu kelemahan dari sistem pengapian konvensional adalah terjadinya penurunan tegangan sekunder..yg pada akhirnya pengapian kurang maksimal ( kurang mampu menghasilkan pembakaran yg lebih sempurna )... hal ini terjadi karena tegangan tinggi pada kumparan sekunder yg dihasilkan dengan cara memutuskan dan menghubungkan arus listrik pada kumparan primer koil pengapian secara mekanik melalui platina dan kondensor sebagai peredam arusnya agar platina tidak mudah rusak... dengan cara ini otomatis mengurangi arus listrik yg masuk pada koil karena cara kerja platina sama dengan menghubungkan arus listrik yang mengalir ke body atau ground.. sehingga pada platina akan memercikan bunga api...yg akhirnya arus listrik menjadi berkurang...
Nah dgn cara merubah kinerja sistem pengapian konvensional alhamdulillah pembkaran menjadi lebih baik.. yg akhirnya tenaga mesin meningkat dan penggunan bbm lebih menurun... karena kaki kita nggak perlu menekan pedal gas dalam2...
Saya kembangkan sistem pengapian konvensional agar lebih baik dan coba sempurnakan lagi dgn beberapa cara.. contohnya dengan digunakannya sistem pengapian full transistor darlington yg saya buat ( TAC )sebagai pemutus arus sekaligus sebagai booster coil..,
kemudian untuk lebih sempurna lagi saya kembangkan dengan Plasma Spark Booster...dimana arus listrik yg di hasilkan oleh koil yg pada umumnya hanya 10 kv atau 20 kv (10.000 s/d 20.000 volt ) ini ditingkatkan kembali bisa menjadi lebih dari 60 kv atau 60.000 volt...sehingga lebih kuat untuk proses pembakaran dalam silinder...
Yuk di order TACnya dan plasma bosternya buat motor juga bisa
Silahkan Hub : 08127679870 WA
Comments
Post a Comment